Kamis, 16 Juli 2020

GURU SD BUAT 50 CHANNEL YOUTUBE BARU !

Hanya butuh 5 menit, hampir 50 Channel Youtube baru muncul di YouTube. Semua milik guru-guru SD Mujahidin Pontianak. Jika selama ini kita menjadi penikmat dan penonton saja di youtube, maka setelah ini kita menjadi pelaku dan artis baru di youtube. "Nyaingin atta Pak" celetuk salah seorang guru. "Boleh...boleh".

Dashyatnya workshop media pembelajaran Guru SD Mujahidin Pontianak. Bayangin aja, dalam waktu 3,5 jam 3 model penyampaian materi pembelajaran via audio video tersampaikan dan langsung praktik.

Mulai dari membuka dan praktek zoom, live streaming youtube pakai streamyard dan membuat video pembelajaran dengan mudah. Plus materi tambahannya membuat absensi online via google form dan kuis online. Laku keras jualan Pak Syabar Udin hahaha!.

Salute dengan semangat bapak ibu guru hebat dan keren di SD Mujahidin Pontianak. Ada yang muda, ada juga yang sudah cukup umur. Tapi, semangat untuk mencoba dan belajarnya boleh diadu.

Yuk, yang lain... jangan mau kalah sama bapak ibu guru SD. Saatnya guru unjuk gigi...waduh! Bukan, saatnya guru juga ikut berkejaran dengan model pembelajaran jarak jauh ini. Semua kemudahan aplikasi terpampang luas. Tinggal kita yang mau atau tidak mencobanya. Tujuannya hanya satu, memberikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk anak didk kita dirumah yang menantikan kehadiran guru-guru mereka menyapa.

Salam Hangat untuk seluruh guru-guru hebat dan keren di SD Mujahidin Pontianak.
Kebersamaan yang walau sesaat namun penuh inspirasi.

Wassalam

Pak Syabar
Ice Breaking Pak Syabar

0 komentar:

Posting Komentar