Senin, 06 Juli 2020

WEBINAR 5 SAMISANOV IGI : Belajar Mudah Live Streaming Dengan Streamyard

icebreakingpaksyabar SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog IGI
Mau tidak mau, suka tidak suka maka di masa PBM Online guru dihadapkan dengan sistem pembelajaran yang dilakukan jarak jauh. Guru dan siswa terpisah oleh lokasi namun tetap satu hati untuk bersinergi melaksanakan pembelajaran yang kreatif.

Banyak cara yang bisa dilakukan guru untuk mengemas pembelajaran onlinenya, salah satunya dengan LIVE STREAMING. Yups pembelajaran live melalui berbagai aplikasi yang bisa mendekatkan jarak untuk tetap menyapa siswanya dari rumah.

Kali ini Kanal Pelatihan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Samisanov (Satu Minggu Satu Inovasi) mendapatkan kesempatan emas untuk bisa mendatangkan Guru Youtubers yang sangat terkenal melalui followers di sosmednya. Beliau adalah Master SYABARRUDDIN, M.Pd dari MTS NEGERI LANDAK yang lebih suka dan beken dengan panggilan Pak Syabar. Seminar Nasional Online (Webinar 5 Samisanov) akan mengambil tema “Belajar Mudah Livestreaming dengan Streamyard” dengan di bimbing langsung oleh Pak Syabar.

Kegiatan Seminar Nasional Online (Webinar 5 Samisanov) ini dilaksanakan Live Streaming di Channel Ice Breaking Pak Syabar pada
Hari / Tanggal : Kamis, 9 Juli 2020 
Pukul : 09.00-10.00 wib
Link : https://youtu.be/I6xVI2QTSZA

Fasilitas Peserta yang hadir dalam kegiatan Webinar :
·         e-Sertifikat Seminar Nasional
·         Surat Undangan Webinar
·         Materi paparan narasumber
·         Door Prize E-book dari Samisanov

Info selengkapnya bisa di cek di http://sejarah22kreatif.blogspot.com/2020/06/webinar-5-samisanov-belajar-mudah.html?m=1

Artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti kegiatan Kelas Online SAGUSABLOG Lanjutan Angkatan 43

0 komentar:

Posting Komentar